Breaking News

Prancis dan Belgia Siap Unjuk Gigi Pada Piala Euro 2024

Timnas Belgia dan Prancis siap unjuk gigi di piala Euro 2024. Simak jadwal lengkap penyisihan grup malam ini hingga dini hari nanti. Melansir beritaterliput, Euro 2024 akan memainkan 3 laga pada Senin 17 juni malam hingga Selasa 18 juni 2024 dini hari.

Laga di grup E antara Rumania vs Ukraina akan membuka pertandingan malam nanti. Pertandingan Rumania vs Ukraina itu akan berlangsung di Allianz Arena pukul 20.00 WIB.  Rumania dan Ukraina sudah lama tidak bertemu. Mereka terakhir kali bentrok pada tahun 2016 silam. Saat itu mereka berjumpa di pertandingan uji coba. Hasilnya, Ukraina menang tipis dengan skor 4-3. Total dari lima pertemuan terakhirnya, Rumania kalah tiga kali dan menang dua kali saja.

Sementara itu jelang terjun ke piala Euro 2024 ini, performa Ukraina cukup bagus. mereka menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali. Hasil imbang itu didapat melawan Jerman. Hasil kurang bagus justru didapat oleh Rumania. Dalam lima laga terakhirnya mereka menang cuma sekali, imbang tiga kali dan kalah sekali. Salah satu hasil imbang itu didapat lawan Liechtenstein.

Setelahnya ada laga lain dari Grup E antara Belgia vs Slovakia. Pertandingan Belgia vs Slovakia berlangsung di Waldstadion mulai pukul 23.00 WIB. De Rude Duivels diprediksikan akan meraih tiga angka tanpa balas. Sejumlah pilar generasi emas Belgia seperti Kevin De Bruyne dan Romelu Lukaku akan menjadi tumpuan skuad asuh Domenico Tedesco tersebut di loni depan. Pada dini hari, tim unggulan Prancis bakal melawan Austria pada laga Grup D di Merkur Spiel-Arena. Kedua tim bakal bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan demi bersaing dengan Belanda yang sebelumnya mengalahkan Polandia 2-1.

Senin 17 Juni 2024
20.00 WIB
Rumania vs Ukraina
Allianz Arena
Senin 17 Juni 2024
23.00 WIB
Belgia vs Slovakia
Waldstadion
Selasa 18 Juni 2024
02.00 WIB
Prancis vs Austria
Merkur Spiel-Arena

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *